Pak Yusni Tutup Usia Sebab Liver Akut

Posted by khadimat sekolah Senin, November 26, 2012 0 komentar
SedekahSambas.com. Tidak ada yang bisa menebak usia seseorang. Saya beberapa kali menemui berbagai macam ragam orang dengan penyakitnya, dari yang barangkali sakit biasa hingga beberapa penyakit yang secara kasat mata merupakan penyakit yang sangat luar biasa. Kadang rasio kita terhadap beberapa penyakit tersebut ada yang sekedar ingin mengatakan “oh ini sebentar lagi”, oh ini masih ringan. Sekali lagi, kabar kematian tak pernah ada yang menduga kapan dan bagaimana ia akan datang. Allah yang Maha menghidupkan manusia dan tentu saja, Allah pula yang akan mengambil nyawa kita semua.
Pak Yusni, dua kali perjumpaan saya dengan beliau. Pertama ketika jelang bulan April 2012, ketika itu saya mengantarkan bantuan “teramat kecil” untuk Pak Yusni. Pada saat itu, saya mengamanahkan salah seorang teman yang juga merekomendasikan Pak Yusni kepada saya, untuk membantu Pak Yusni mengurus beberapa surat yang diperlukan untuk perawatan.
Cerita punya cerita, Allah lah yang Maha mengatur seluruh hal yang terjadi. Baik karena memang atas ikhtiar manusia, juga karena memang Allah sudah menakdirkannya demikian. Setelah tanggal 23 November 2012, saya menjemput Pak Yusni untuk ke RSUD Sambas, karena menurut anaknya via telephone, Pak Yusni sudah muntah darah.
Via ambulance, saya beserta keluarga Pak Yusni sampai di RSUD Sambas pada pukul 18.30 WIB. Alhamdulillah menurut saya, karena memang tidak terlalu banyak hambatan untuk sampai di RSUD Sambas. Namun tepat ketika saya menulis catatan ini, pukul 01.00 WIB dini hari, atau tanggal 24 November 2012. Pak Yusni menutup usianya di dunia. Semoga Allah mengampuni seluruh dosa – dosanya, menutupi aib – aibnya selama di masa hidupnya, dan semoga Allah menerima semua amal shalihnya. Aamiin.

Sumber : Sedekah Sambas
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pak Yusni Tutup Usia Sebab Liver Akut
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/11/pak-yusni-tutup-usia-sebab-liver-akut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.