Tabungan Peduli Ummat Bantu Rehab Rumah

Posted by khadimat sekolah Kamis, Januari 26, 2012 0 komentar
Rumah Setelah di Rehab
Lembaga Amil Zakat TPU Al Mumtaz Kota Singkawang yang kembali membuat program bantuan bedah rumah bagi warga tidak mampu di beberapa daerah di Kota Singkawang memperoleh respon yang sangat baik dan positif terutama bagi warga yang memperoleh bantuan tersebut .
Bantuan terseleksi dan telah didata oleh Laz TPU Al Mumtaz tersebut sangat layak dan dirasakan manfaatnya oleh  para penerima. Sebagaimana dikatakan, Ahnan  (52), warga yang berada di Jalan  Ra.Kartini  gang Patora Singkawang, yang berstatus belum menikah ini.
Dengan  kondisi fisik cacat pada tangan dan penglihatan, Ahnan yang kesehariannya hanya berprofesi sebagai tukang pijat ini tidak dapat berbuat banyak mengenai  hidupnya. Selain  mengharapkan uluran tangan dari sanaksaudara serta masyarakat yang berada di lingkungan sekitar rumahnya.
”Saya sangat bersyukur sekali memperoleh bantuan rumah tersebut. Sebab, selama ini kondisi rumah saya sudah tua dan uzur,” ungkapnya kepada Borneo Tribune pekan lalu.
Ia juga mengatakan kalau rumah yang didiaminya cukup mengkhawatirkan. Kalau tidak dibantu oleh Laz TPU Al Mumtaz  tidak mungkin, ia dapat memperbaiki rumahnya.
Kondisi rumah Ahnan sebelum direnovasi kelihatan sangat kumuh dan banyak tumpukan barang rongsokan seperti plastik dan besi-besi bekas. Konon berdasarkan cerita warga di sekitar tempat tinggalnya sering melihat ular di rumahnya, karena  dinding rumah banyak yang keropos dan lantai rumah pun menyatu dengan tanah.
Kini rumah Ahnan setelah direnovasi kelihatan lebih rapi dan bersih. Tidak ada lagi tumpukan sampah disekitar rumahnya.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Laz TPU Al Mumtaz Kota Singkawang telah baguskan rumah saya dan juga donatur yang ada di Kota Singkawang. Semoga amal kebaikan kalian mendapat balasan dari Allah SWT. Amin..,” ucapnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tabungan Peduli Ummat Bantu Rehab Rumah
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/01/tabungan-peduli-ummat-bantu-rehab-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.