Al Mumtaz Gelar Gerakan Sambas Membaca

Posted by khadimat sekolah Kamis, Januari 26, 2012 0 komentar
Alhamdulillah, berkat bantuan dan dukungan dari para donatur; LAZ TPU Al Mumtaz Kabupaten Sambas mencanangkan gerakan Sambas Membaca, melalui pembentukan Taman Bacaan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Sambas. Bulan Oktober 2011 akan segera dibentuk Taman Bacaan di desa Legak.
Donasi Gerakan Buku
Menurut Denie, selaku kepala cabang LAZ TPU Al Mumtaz Kabupaten Sambas; program ini merupakan inisiatif dari donatur, di mana Lembaga berkomitmen untuk mewujudkannya. Program ini berkolaborasi dengan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Sambas, hal ini dilakukan untuk juga melakukan asistensi terhadap beberapa panti asuhan, sehingga LAZ TPU Al Mumtaz bisa bersinergi dengan lembaga lainnya dalam pembinaan anak – anak yatim dan anak – anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu.
Selanjutnya, program ini harapannya menjadi starting point bagi program – program yang bersifat massal selanjutnya. Untuk mendukung program ini, dari pihak LAZ TPU Al Mumtaz Kabupaten Sambas akan menyiapkan sejumlah buku bacaan, seperangkat komputer atau media audio lainnya sebagai sarana pembelajaran dan pelajaran bagi anak – anak yang tidak mampu di sekitar Panti Asuhan dan tentu saja panti asuhan itu sendiri.
Buku – buku yang dibutuhkan meliputi buku pelajaran, buku pengembangan diri, pengembangan keterampilan, fiksi edukatif dan lain sebagainya. Bagi masyarakat yang hendak menyumbangkan buku baik baru maupun bekas, dapat menghubungi call/sms 085252615026 (Sdr. Denie).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al Mumtaz Gelar Gerakan Sambas Membaca
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/01/al-mumtaz-gelar-gerakan-sambas-membaca.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.