TPU Kunjungi Bhorneo Tribune

Posted by khadimat sekolah Jumat, Januari 27, 2012 0 komentar
Pengurus Lembaga Amil Zakat (LAZ) Tabungan Peduli Umat (TPU) Al-Mumtaz sebuah lembaga amil zakat yang memfokuskan dirinya pada penghimpunan dan pendayagunaan zakat, infaq dan sadaqah maupun zakat, Jumat (27/2) kemarin mengunjungi dapur Harian Borneo Tribune.
Tujuannya, LAZ Al-Mumtaz ini ingin menjalin kerja sama dengan Harian Borneo Tribune untuk mengembangkan penghimpunan dan pendayagunaan zakat. Demikian dikatakan CEO Laz TPU Al-Mumtaz, Eko Novianto.
“Kerja sama yang kita inginkan nantinya, Borneo Tribune dapat mensosialisasikan kegiatan-kegiatan pengumpulan dan penyaluran zakat yang Laz Al-Mumtaz laksanakan,” katanya pada Pimpinan Redaksi Harian Borneo Tribune, Nur Iskandar.
Laz Al-Mumtaz yang berdiri 19 September 2004 lalu ini punya visi menjadi lembaga amil zakat yang peduli terhadap kaum dhuafa dan keumatan dengan pengelolaan yang amanah dan profesional di Kalbar.
Laz Al-Mumtaz, lanjutnya memiliki program dalam penghimpunan dana diantaranya zakat, infaq, wakaf dan tebar hewan Qurban. “Pendayagunaan dana akan kita alokasikan untuk bidang pendidikan seperti beasiswa, anak asuh, balai latihan kerja Khatulistiwa. Bidang ekonomi seperti kampung mandiri, bidang kesehatan seperti pengobatan dan sunatan gratis dan bidang dakwah diantaranya, paket lebaran untuk Dhuafa,” jelasnya.
Pimpinan Redaksi Harian Borneo Tribune, Nur Iskandar menyambut baik adanya keinginan kerja sama dari Laz Tpu Al-Mumtaz. “Nantinya, Borneo Tribune bisa membantu dalam hal sosialisasi kegiatan yang dilakukan Laz Al- Mumtaz,” katanya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TPU Kunjungi Bhorneo Tribune
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/01/tpu-kunjungi-bhorneo-tribune.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.