Al Mumtaz Sambas Gelar Islamic Daily Seven Habits Training

Posted by khadimat sekolah Jumat, Januari 27, 2012 0 komentar
SAMBAS - Lembaga Amil Zakat TPU Al-Mumtaz Kabupaten Sambas akan mengadakan training perdana The 7 Islamic Daily Habits pada hari Minggu 16 Januari.  Training tersebut akan diisi oleh penulis buku The 7 Islamic Daily Habits, DR H Harjani Hefni MA. Dia adalah warga asli Sambas dari Paloh. Harjani meluluskan strata satunya di Madinah, dan meluluskan magistes (S-2) di  Syarif Hidayatullah, Jakarta. Kemudian doktoral (S-3) nya di universitas yang sama. Selain menulis buku Harjani juga seorang motivator dan trainer. Bersama timnya dia telah banyak melakukan pelatihan di instansi pemerintahan dan di perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Selain itu, masih banyak kegiatan Harjani yang tidak bisa kita sebutkan.Pelatihan ini dalam rangka membina para donatur Lembaga Amil Zakat Tabungan Peduli Umat (LAZ-TPU) Al-Mumtaz agar mereka mendapatkan pemahaman hidup secara islami. Sesuai dengan tema buku 7 kebiasaan manusia di dalam Islam.

Menager Cabang LAZ TPU AL-Mumtaz Heriyanto Zul Aropa SH mengatakan Badan Amil Zakat diharapkan menjadi salah satu solusi umat dalam mengentaskan kemiskinan. Karena salah satu programnya adalah pinjaman modal tanpa bunga dan tanpa bagi hasil atau biasa disebut qordun hasan. “Kami selaku amil mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yg telah ikut berpartisipasi menginfakkan sebagian hartanya buat para dhuafa yang kita kelola,” ungkapnya.Untuk tahun ini, lanjut Heriyanto, TPU Al-Mumtaz menargetkan sekitar Rp 3 miliar. Asumsinya tahun 2010 lembaga amil zakat ini telah mengumpulkan zakat, infaq, Shadaqah sebesar Rp 1,4 miliar. Untuk tahun ini setidaknya akan meningkatkan dua kali lipat dari tahun yang sebelumnya. Sesuai laporan keuangan LAZ TPU Al-Mumtaz di salah satu media komunitas.

“Selamat mengikuti pelatihan, bagi yang ingin mendaftar bisa memesan tiket di Kantor LAZ TPU Al-Muntaz Jalan Pembangunan nomor 7 Pemangkat dan Warung Makan Khansa Sambas. Dapat juga menghubungi telepon Kring Zakat 085252615026 atas nama Heri ZA. Pembelian tiket paling lambat satu hari sebelum acara. Lima persen dari tiket akan disalurkan kepada anak yatim piatu,” jelas Heriyanto.(hen/pk)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al Mumtaz Sambas Gelar Islamic Daily Seven Habits Training
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/01/al-mumtaz-sambas-gelar-islamic-daily.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.