Remaja Sambas Jalani OperasiTahap Pertama

Posted by khadimat sekolah Senin, November 26, 2012 0 komentar
Indani Paska Operasi Tahap Pertama
Setelah dilakukan operasi  pengangkatan Tumor pada bagian wajah Indani, pada tanggal 5 November 2012. Indani akan melanjutkan proses operasi kedua di Rumah Sakit yang sama, dengan jadwal masih belum ditentukan Informasi yang berhasil dihimpun, jadwal masih menunggu ketersediaan stock donor darah untuk Indani di PMI Kramat Raya. Sebagaimana disampaikan pada informasi sebelumnya, Indani memiliki golongan darah O rhesus negative, yang memang secara statistik sangat sedikit sekali jumlahnya, yakni 1 % dari total penduduk Indonesia.

Operasi tahap kedua ini dimaksudkan untuk memasang semacam plat untuk dudukan gigi, kebetulan seluruh gigi Indani sudah diambil pada operasi tahap pertama. Sekedar informasi, memang tumor ini bersarang pada gusi Indani.

Indani, Remaja Asal Sambas Kalimantan Barat
Selama ini Indani ditanggung oleh Jamkesmas. Dan seluruh dana terkumpul diperuntukkan untuk membantu keluarga Indani dalam proses pelaksanaan perawatan Indani selama di Jakarta. Oh yah, Indani ini berasal dari keluarga petani, di Kabupaten Sambas. Sambas adalah salah satu Kabupaten di Kalimantan Barat, berjarak 400 KM dari kota Pontianak, Ibu kota Propinsi Kalimantan Barat.
Pembiayaan atas Indani ini meliputi keluarga yang ditinggalkan selama proses perawatan, akomodasi dan transportasi hingga sampai di Jakarta dan selama di Jakarta, plus proses pemulangan Indani jika bersiap pulang ke Kabupaten Sambas. Selanjutnya, pembiayaan paska pelaksanaan perawatan; paska perawatan ini meliputi beasiswa Indani, bea perawatan paska operasi. Kesemua itu, tidak ditanggung oleh Jamkesmas. Karena Jamkesmas hanya menyentuh pembiayaan selama di rumah Sakit.

Sedekah Tak Menunggu Kaya
Ayo sedekah untuk memastikan proses ini berjalan lancer sebagaimana adanya. Silahkan hubungi 085252615026 untuk membantu Indani dan masyarakat miskin lainnya.

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Remaja Sambas Jalani OperasiTahap Pertama
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/11/remaja-sambas-jalani-operasitahap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.