KISAH TRAGIS DUA TAHUN TERBARING LEMAH

Posted by khadimat sekolah Senin, April 30, 2012 0 komentar



Rumahnya terbilang sederhana, di dusun Sebetung rt/rw 005/006, Desa Seberkat Kecamatan Tebas. Rumani tinggal bersama Ibunya. Sudah dua tahun Rumany hanya bisa terbaring di ruang tamu di rumahnya, karena sakit yang dideritanya, yakni mengalami musibah ketika ikut kerja bakti membangun Masjid di Dusunnya, Rumani tertimpa bangunan hingga tulang pinggangnya patah.
Rumani kelahiran Seberkat 12 Juli 1985, rumani adalah anak yatim sejak ayahnya meninggal beberapa tahun yang lalu. Untuk menghidupi keluarga, Ibu nya mengharapkan bantuan dari anak – anaknya yang juga tinggal di desa yang sama. Pekerjaan saudara kandung Rumani ada yang bekerja di ladang dan bekerja sebagai kuli pecah batu di kaki bukit Sebedang, sekitar gunung majau.
Sehari – hari Ibu Rumani tidak bekerja, karena harus menjaga dan memenuhi keperluan Rumani setiap hari. Kondisi rumani terlihat cukup parah, selain patah tulang; rumani didiagnosa menderita Tumor Tulang pada bagian mata dan kakinya, serta tumor kulit. Tumor kulit, terlihat dari bintik – bintik semacam bisul besar keluar dari hampir seluruh tubuhnya.

Riwayat Medis
Rumani pernah dirawat di Rumah Sakit Bengkayang dan Soedarso. Namun karena keterbatasan biaya, akhirnya Rumani dipulangkan ke rumah. Walaupun Rumani mengantongi kartu jamkesmas, namun ia dan keluarganya tidak bisa berbuat banyak, sebab untuk sekedar berangkat ke Rumah Sakit saja, ini sudah cukup berat bagi keluarga Rumani, yang sehari – hari hanya mengandalkan kerja ladang dan kuli pecah batu.
Hari ini tanggal 30 April 2012, Rumani dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kab Sambas untuk memperoleh perawatan dan rujukan ke rumah sakit selanjutnya. Untuk informasi bantuan 0852 5261 5026 an. Denie, LAZ TPU AL MUMTAZ KAB SAMBAS
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KISAH TRAGIS DUA TAHUN TERBARING LEMAH
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/04/kisah-tragis-dua-tahun-terbaring-lemah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.