REMAJA MENGIDAP TUMOR

Posted by khadimat sekolah Senin, Maret 19, 2012 0 komentar
Diana, gadis seusia itu mestinya sudah masuk sekolah lanjutan. Tapi niatnya urung, bukan saja karena factor ekonomi; melainkan juga karena factor kesehatan. Sudah sejak lama, Diana dipapar Tumor pada bagian wajahnya.
Diana
Remaja kelahiran Tebas, 24 April 1997 ini, tingga di Dusun Mawar Kecamatan Tebas; tahun 2010 lulus SD, di Sekolah Dasar Negeri 39, dengan hasil yang tidak kalah jauh dengan kawan – kawannya yang lain.
Ayah Diana, (41 Th), berprofesi sebagai petani; begitu juga dengan istrinya, Ibu dari Diana. Diana sendiri adalah anak pertama dari 5 bersaudara. Anak kedua (Pr) umur 11 tahun (kls 4 SD), Anak ketiga (Lk) umur 8 tahun (kls 2 SD), Anak keempat (Pr) umur 6 tahun (belum sekolah), Anak kelima (Pr) umur 2 tahun (belum sekolah).

Warung Kecil Diana

Setelah lama tidak melanjutkan sekolah, Diana sehari – hari membantu orang tuanya, mengasuh adik – adiknya yang masih belum sekolah; sekaligus menemani sang nenek yang juga tinggal bersama mereka; nenek tersebut juga tengah sakit stroke. Diana membantu orang tuanya dengan berjualan makan kecil di teras rumahnya, semangat itu lah yang Diana tunjukkan, dengan semua keterbatasannya. Ia tidak mengeluh, meski kita mengetahui bagaimana rasanya menderita seperti itu.

Riwayat Medis
Diana kecil pada pada kelas 2, tahun 2005. Diana mengeluh sakit di hidung dan tenggorokan. Kemudian seiring waktu, penyakit yang ada di tulang pipi sebelah kanan semakin membesar. Desember 2011, bahkan sempat mengeluarkan darah. Terakhir Diana diperiksa dengan menggunakan askeskin pada tahun 2007. Hingga saat ini belum ada upaya tindak lanjut pengobatan Diana.
Bagi rekan – rekan yang hendak membantu Diana, kami sangat berterima kasih. Hal yang menurut hemat kami untuk dibantu adalah sebagai berikut :
1.      Bantuan makanan pokok untuk sehari – hari, sehingga keluarga Diana bias focus pada pengobatan Diana
2.      Tindakan medis yang dibutuhkan untuk membantu Diana, ini akan kami proses ke Rumah Sakit Kab Sambas.
3.      Kami akan menyampaikan perkembangan selanjutnya


Informasi lebih lanjut, untuk bantuan donasi silahkan :
Transfer :
Bank Kalbar Syariah Capem Sambas  Rek. 88-2252011031 an Denie,
Bank Muamalat Cab Pontianak, Rek. 9215668678 an. Denie
Mohon konfirmasi bantuan ke : sms : Diana_nama_Jumlah_Nama Bank
a.       Denie, LAZ TPU Al Mumtaz Kab Sambas 0852 5261 5026
b.      Irwan, (sponsor relawan) 082159264045



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: REMAJA MENGIDAP TUMOR
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/03/remaja-mengidap-tumor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.