Tim Gerakan Sambas Membaca Kunjungi Desa Balai Gemuruh Kecamatan Subah

Posted by khadimat sekolah Kamis, Maret 01, 2012 0 komentar
Pukul 08.00 WIB, 1 Maret 2012. Tim Gerakan Sambas Membaca mengunjungi desa Balai Gemuruh di kecamatan Subah. Kunjungan ini untuk membangun sinergisitas gerakan Sambas membaca. Sinergisitas dibutuhkan untuk menopang beban sesuai dengan kapasitas atau kemampuan masing - masing pihak. Ke Depan, Tim Gerakan Sambas membaca akan membentuk beberapa relawan untuk melakukan kunjungan tetap minimal 1 bulan sekali untuk melaksanakan sejumlah program berkaitan dengan kegiatan dan gerakan Sambas Membaca. 
Dalam kunjungan kali ini, Tim diterima oleh Bu Kades, dikediamannya rumah Kades Balai Gemuruh. Menurut Kades Balai Gemuruh, buku - buku yang diterima oleh Pemda sudah mulai dilakukan kegiatan perpustakaan, walaupun baru memanfaatkan kunjungan dari yang masyarakat yang kebetulan mengurus KTP atau administrasi kependudukan lainnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tim Gerakan Sambas Membaca Kunjungi Desa Balai Gemuruh Kecamatan Subah
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/03/tim-gerakan-sambas-membaca-kunjungi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.