Al Mumtaz Sambas Serah Buku Tahap Pertama

Posted by khadimat sekolah Rabu, Februari 29, 2012 0 komentar
Selasa, 27 Februari 2012. Lembaga Amil Zakat Tabungan Peduli Ummat Al Mumtaz Kab Sambas menyerahkan bantuan buku bacaan bagi anak - anak yatim piatu di Kabupaten Sambas, dibawah asuhan LP3MD. Program ini sejalan dengan Gerakan Sambas Membaca. 
Pada kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan bantuan anak yatim se Kecamatan Sambas, sebagai upaya keperdulian terhadap masa depan anak - anak yatim dan dhuafa di Kab Sambas. Pada penyerahan ini, Denie, selaku penanggungjawab program, mengatakan bahwa Pembentukan Taman Bacaan ini menjadi bagian dari upaya menggerakan gemar membaca di kalangan masyarakat. Kegiatan penyerahan dilakukan di Tanjung Mekar, sebagai tempat TBM ke dua setelah sebelumnya yang pertama dilakukan di Panti Asuhan Nurul Hamid.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Al Mumtaz Sambas Serah Buku Tahap Pertama
Ditulis oleh khadimat sekolah
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/02/al-mumtaz-sambas-serah-buku-tahap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.