LAZ TPU AL MUMTAZ Sambas Gelar Short Course Penelitian Bagi Penerima Beasiswa

Posted by Unknown Sabtu, Februari 18, 2012 0 komentar
Menulis dan meneliti adalah bagian dari tugas yang tak terpisahkan dari kegiatan mahasiswa dalam menyelesaikan study akhir. Dalam hal ini, dalam kerangka meningkatkan kemampuan akademis para penerima beasiswa di LAZ TPU Al Mumtaz Kab Sambas, kegiatan kursus singkat penelitian dilakukan hari ahad, 18 Februari 2012. 
Kegiatan ini dihadiri oleh semua penerima beasiswa LAZ TPU AL MUMTAZ Kab Sambas. Adapun materi yang disampaikan adalah berkaitan dengan paradigma penelitian, metodelogi hingga praktek menyusun kelengkapan penelitian. 
Sebagaimana yang disampaikan oleh Denie, selaku penanggungjawab program. Kegiatan ini setidaknya menekankan kepada kemampuan nalar mahasiswa untuk memperoleh sejumlah pengetahuan atau teori baru atau membandingkan, menguji teori - teori yang sudah ada untuk kemudian dilakukan penelitian.
Mudah - mudahan kegiatan ini dapat memacu semangat berpikir ilmiah di kalangan mahasiswa, sehingga mahasiswa tidak sekedar menyusun skripsi, tapi memanfaatkan waktu untuk melakukan sedikit penelitian - penelitian yang tentunya berguna bagi kematangan berpikir maupun dalam hal ilmu pengetahuan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LAZ TPU AL MUMTAZ Sambas Gelar Short Course Penelitian Bagi Penerima Beasiswa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laztpualmumtazsambas.blogspot.com/2012/02/laz-tpu-al-mumtaz-sambas-gelar-short.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of LAZ TPU AL MUMTAZ.